Jakarta, 4/8 (ANTARA News) - Selebritas nasional Prisia Nasution mengaku ingin menonton pertandingan final cabang olahraga pencak silat dalam Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.



"Saya juga atlet pencak silat, sebelumnya. Tentunya saya ingin menonton final pencak silat di Taman Mini. Tapi, saya juga ingin menonton pembukaan Asian Games dan cabang lain seperti pertandingan bola basket jika waktu memungkinkan," kata Prisia selepas menerima medali sebagai salah satu pelari obor Asian Games di Benteng Kuto Besak, Palembang, Sabtu.



Kontingen Indonesia, menurut Prisia, dapat meraih hasil terbaik berupa peringkat lima besar dalam Asian Games ke-18 karena optimisme atlet-atlet Merah-Putih sebagai atlet tuan rumah.



"Saya percaya atlet-atlet kita mampu meraih hasil terbaik karena mereka punya optimisme itu. Apalagi saat ini pemerintah sudah mendukung dengan baik," kata perempuan kelahiran Jakarta itu.



Pemeran tokoh Srintil dalam film Sang Penari itu mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebagai salah satu pembawa obor dalam Pawai Obor Asian Games di Palembang.



"Tentu senang dan bangga. Saya hanya perlu tidur cukup saja sebelum ikut berlari. Kebetulan saya masih aktif untuk berolahraga setiap hari sehingga persiapan tidak banyak," kata Prisia.



Artis yang mendapatkan Piala Citra untuk pemeran utama wanita terbaik dalam Film Sang Penari itu berharap penyelenggaran Asian Games di Indonesia berlangsung lancar.



"Semoga semangat api obor Asian Games dapat diteruskan sampai penutupan. Semoga semua warga Indonesia dapat menjadi tuan rumah yang baik dan ramah terhadap tamu-tamu Asia," kata Prisia.



(T.I026/B/A020/C/A020)

Baca juga: Prisia Nasution diminta bawa obor Asian Games

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2018