Biak (ANTARA News) - Tuan rumah PSBS Biak Numfor mengalahkan PS Mojokerto Putra dengan skor 3-0 dalam laga kompetisi Liga 2 wilayah Timur yang berlangsung di Stadion Cenderawasih Biak, Minggu.

Tiga gol kemenangan PSBS Biak dicetak ke gawang Mojokerto Putra yang dikawal Adi Sutrisna oleh pemain Rocky Wakum pada menit 25, Ronald Yakob Touhmahu (menit 28), dan Elisan Rumanderi (menit 85).

Pelatih Mojokerto Putra Jamal Yastro mengakui kekalahan anak asuhnya melawan PSBS Biak karena faktor keberuntungan yang tidak memihak kepada tim Mojokerto Putra.

Ia menyebut pola serangan yang dibangun oleh Indra Setiawan dan kawan-kawan sangat gencar di area pertahanan PSBS Biak.

"Kami akui pemain tuan rumah PSBS Biak bermain bagus sehingga bisa meraih kemenangan di kandang melawan Mojokerto Putra," ungkap Pelatih Mojokerto Jamal didampingi Kapten Tim Indra Setiyawan seusai pertandingan.

Jamal mengharapkan hasil kekalahan di kandang PSBS Biak akan dilakukan evaluasi timnya untuk menghadapi pertandingan lanjutan Liga 2.

Sementara itu, pelatih PSBS Biak Slamet Riady mengakui kemenangan PSBS Biak 3-0 di kandang melawan Mojokerto Putra diharapkan dapat mengangkat peringkat tim di kelasemen Liga 2.

"Saya sangat bersyukur dengan hasil kemenangan 3-0 atas Mojokerto Putra, ya ini menjadi bekal menghadapi pertandingan lanjutan 10 Agustus 2018 melawan Persego Semeru FC," kata coach PSBS Slamet Riady didampingi katpten tim Patrison Rumere.

Dengan kemenangan PSBS Biak menambah poin skuad `kota karang" menjadi sembilan di peringkat tujuh,? sementara Mojokerto Putra tetap berada di peringkat empat dengan 13 poin.

Pertandingan PSBS Biak melawan PS Mojokerto Putra dipimpin Wasit Kasman (Sulsel) dan dibantu asisten wasit satu Arsyad Najamuddin (Kaltim) serta asisten wasit dua Wildan Albani (Bali).

(M039/B015)

Pewarta: Muhsidin
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018