Jakarta (Antara News) – Dalam rangka memperkenalkan asuransi syariah pada generasi milenial, Allianz Life Syariah berkomitmen untuk meningkatkan sosialisasi terhadap generasi ini. Untuk itu, perusahaan ini telah merancang langkah sosialisasi dan membuka akses seluas-luasnya bagi para milenial yang ingin memperdalam pemahaman mengenai asuransi syariah.

"Di tengah berkembangnya iklim kewirausahaan di kalangan generasi milenial, kami ingin memperkenalkan pentingnya proteksi asuransi berbasis syariah kepada mereka," ujar Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia Joos Louwerier. 

Menurut hasil survey sejumlah lembaga riset terkemuka di Indonesia, generasi milenial memiliki potensi yang besar pada sektor asuransi ke depannya. Namun demikian, untuk dapat menarik minat mereka, maka dibutuhkan pendekatan yang tepat serta mengutamakan peningkatan pemahaman.

Perwakilan Syariah Allianz Life Indonesia Srikandi Utami menambahkan, mitra bisnis berperan penting dalam mengedukasi masyarakat tentang asuransi syariah.

“Pengertian asuransi syariah masih banyak disalahartikan oleh masyarakat luas, dan peran mitra bisnis di sini sangat penting untuk mendukung edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat luas," lanjutnya.

Untuk mendukung tujuan memperkuat posisi di dalam potensi segmen pasar milenial, Allianz Life Syariah memberikan fasilitas pelayanan berbasis digital baik kepada mitra bisnis dan nasabah.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018