Jakarta (ANTARA News) - Inter Milan rupanya belum cukup puas dengan aktivitas mereka di bursa transfer musim panas yang sudah berbuah tujuh pemain anyar.

Kali ini, tim besutan Luciano Spalletti itu dikabarkan tengah memburu jasa gelandang Jerman, Ilkay Guendogan, yang saat ini membela juara bertahan Liga Inggris, Manchester City.

Dilaporkan SkySports yang melansir Tuttosport, Minggu, Guendogan kini menjadi salah satu target utama transfer Inter.

Setelah sebelumnya gagal mendapatkan gelandang Chile, Arturo Vidal, yang akhirnya berlabuh ke Barcelona dari Bayern Muenchen dan kesulitan untuk mendekati bintang Real Madrid Luka Modric, Guendogan diyakini menjadi target berikutnya Nerrazurri.

Guendogan kemungkinan bisa didapatkan Inter dengan banderol seharga 36 juta poundsterling, demikian laporan Tuttosport.

Baca juga: Lopetegui klaim Modric akan bertahan di Madrid

Sebelumnya, Inter telah mendatangkan tujuh pemain anyar menyongsong Liga Italia Seri A 2018-2019, yang dua di antaranya berstatus pinjaman dan dua lainnya berstatus bebas transfer.

Inter mendatangkan bek kiri Kwadwo Asamoah dan bek tengah Stefan de Vrij secara gratis, masing-masing dari Juventus dan Lazio.

Kemudian Inter juga menggaet bek kiri Federico Dimarco dari klub Swiss, FC Sion, gelandang Radja Nainggolan dari AS Roma serta penyerang muda Argentina Lautaro Martinez dari Racing Club.

Sementara dua pemain pinjaman yang mendarat ke Inter ialah bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko, dan sayap kanan Sassuolo, Matteo Politano.

Baca juga: Bek Belanda De Vrij bergabung dengan Inter Milan

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018