Tangerang (ANTARA News) - Wuling Motors (Wuling) menampilkan satu unit Confero S edisi spesial pada GIIAS 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, guna memperingati satu tahun lahirnya model pertama Wuling seri Confero di Tanah Air.

Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani mengatakan bahwa Confero S sebagai 'The Real Spacious Family MPV' telah hadir selama satu tahun sejak peluncuran perdananya di Indonesia pada 2 Agustus 2017.

"Semenjak itu, low MPV ini telah memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018," jelas Dian Asmahani kepada wartawan beberapa waktu lalu di GIIAS 2018.

Confero S edisi khusus terlihat berbeda dengan penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 215/55/16.

Baca juga: Wuling SUV bakal masuk Indonesia tahun depan

Terdapat juga body kit pada sisi depan, samping dan belakang, diffuser serta tailpipe yang dibuat kustom. Detail lainnya yang juga berbeda adalah nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Pada sektor mekanisnya, Confero S Anniversary Special Edition tetap mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder segaris yang berkapasitas 1.500 cc.

Performanya mampu memberikan tenaga maksimal 107 HP pada 5.800 rpm dan melontarkan torsi 142 Nm di 3.800 sampai 4.400 rpm yang dipadukan transmisi manual lima-percepatan.

Confero S ini hanya terdapat satu unit dengan warna Carnelian Red dan tersedia sebagai Grand Prize. Adapun cara mendapatkannya adalah pengunjung harus melakukan pembelian unit seri Confero atau Cortez varian apapun di ajang GIIAS 2018.

Baca juga: Wuling pajang mobil listrik mungil dan SUV di GIIAS

Baca juga: Kendaraan masa depan yang mejeng GIIAS 2018
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018