Teknologi Baru Memungkinkan Skalabilitas Fan-Out untuk Sistem Penyimpanan Data Berkinerja Tinggi

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Memory Corporation telah mengembangkan SSD native NVMe™ over Fabrics (NVMe-oF™) SSD untuk akses Ethernet langsung ke data dalam arsitektur penyimpanan data yang amat skalabel, sesuai NVMe-oF Specification Version 1.0, demikian diumumkan perusahaan terkemuka dunia dalam memori flash tersebut hari ini.

Dengan teknologi baru ini, Toshiba Memory bisa menyederhanakan arsitektur perangkat keras JBOF (Just a Bunch of Flash) melalui jaringan NVMe-oF, yang menghasilkan kinerja lebih tinggi, biaya lebih rendah, dan konsumsi listrik yang lebih rendah dibandingkan dengan konfigurasi perangkat keras berbasis CPU.

SSD baru ini menggunakan pengontrol konverter SSD Marvell® 88SN2400 NVMe-oF, yang memungkinkan konektivitas Ethernet 25Gbps dual-port SSD U.2 NVMe™ berkinerja tinggi.

Selain itu, Toshiba Memory menggunakan rangka purwarupa Ethernet JBOF, yang dikembangkan dan dibuat oleh Aupera Technologies Inc., untuk mendemonstrasikan SSD NVMe-oF baru. JBOF ini didukung oleh unit saklar Ethernet 100Gbit 1 + 1 yang redundan dengan dual uplink Ethernet 6x100 Gbit, yang memungkinkan kinerja sistem 16M IOPS [1] (4KB Random Read), tercepat dalam industri[2].

NVMe-oF diharapkan akan banyak diadopsi di pasar cloud data center dan perusahaan. SSD NVMe-oF Toshiba Memory menawarkan kinerja yang hampir mendekati SSD NVMe, dikombinasikan dengan skalabilitas fan-out guna memfasilitasi adopsi NVMe-oF.

Toshiba Memory akan mendemonstrasikan sistem purwarupa barunya pada Flash Memory Summit di Santa Clara, California mulai 7 hingga 9 Agustus di Hall A, booth #307.

*NVM Express, NVMe, NVMe-oF adalah merek dagang NVM Express, Inc.
*Semua nama perusahaan, produk, dan layanan lain boleh jadi merek dagang perusahaannya masing-masing.

Catatan:
[1] IOPS: Input Output Per Second (atau jumlah operasi I/O per detik)
[2] Per tanggal 7 Agustus 2018, dalam sistem 2U Storage, survey Toshiba Memory Corporation.

Layanan Pelanggan:
Flash Storage Strategy Department
Tel: +81-3-3457-3979
URL: https://business.toshiba-memory.com/en-apac/contact.html

*Informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20180806005714/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Toshiba Memory Corporation
Koji Takahata, +81-3-3457-3822
Sales Strategic Planning Division

Sumber: Toshiba Memory Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018