Raonic melaju di Piala Rogers

Raonic melaju di Piala Rogers

Milos Raonic (Reuters)

Ottawa, (Antara News) - Petenis Kanada Milos Raonic memaksimalkan serve-serve kerasnya untuk menaklukkan unggulan kesepuluh asal Belgia David Goffin, pada pertandingan putaran pertama Piala Rogers pada Senin.

Bermain di depan sesama orang-orang Kanada di Toronto, Raonic mengungguli Goffin dengan skor 6-3, 6-4 memenangi ke-27 poin yang dicetak ketika ia melakukan serve pertama.

"Menurut saya, saya masih mampu melakukan serve dengan lebih baik," kata Raonic kepada para pewarta setelah hanya memerlukan 73 menit untuk melaju. "Selama saya agresif dari baseline, saya memukulkan forehand dengan baik. Itu adalah sesuatu yang kami latih dalam dua pekan terakhir."

Petenis non unggulan Raonic, yang melaju ke perempat final Wimbledon, selanjutnya akan berhadapan dengan pemenang pertandingan Selasa antara petenis AS Frances Tiafoe dan petenis Italia Marco Cecchinato.

Unggulan ke-13 asal AS Jack Sock menelan kekalahan dari petenis kualifikasi asal Rusia Daniil Medvedev yang menang 6-3, 3-6, 6-3. Medvedev akan bermain melawan pemenang pertandingan antara petenis Kanada Felix Auger-Aliassime dan petenis Prancis Lucas Pouille pada putaran kedua.

Unggulan ke-11 Diego Schwartzman asal Argentina dan unggulan ke-12 Pablo Carreno Busta juga menjadi pemenang pada pertandingan-pertandingan putaran pertama.

Petenis Spanyol Rafa Nadal merupakan unggulan teratas di turnamen ini, sedangkan petenis Jerman Alexander Zverev, yang memenangi kejuaraan Citi Terbuka pada Minggu di Washington, merupakan unggulan kedua.
(H-RF)
Baca juga: Nadal juara Piala Rogers usai kandaskan Raonic

Pewarta:
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar