Jakarta (ANTARA News) - Di balik penampilannya yang feminin, Brisia Jodie Maurinne alias Jodie yang dikenal setelah mengikuti kontes Indonesian Idol mengaku suka dunia otomotif.

Sebelum mengikuti kompetisi menyanyi yang melejitkan namanya, gadis 22 tahun itu ternyata pernah jadi anggota klub motor.

"Aku mobil tidak terlalu (mengikuti) kalau motor iya. Dari dulu ikut klub motor, aku suka main motor, tapi sudah lama... setahun sebelum idol," kata Jodie pada ANTARA News ditemui usai tampil di perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Sabtu (4/8).

Ditanya model motor seperti apa yang ia suka, Jodie menjawab motor sport.

"Aku suka motor gede, lebih suka model kayak GP, bukan yang gede banget," kata Jodie yang senang mendapat tawaran manggung di pameran otomotif karena bisa sekaligus cuci mata melihat-lihat kendaraan.

Gadis asal Yogya itu biasanya tak pernah melewatkan pameran otomotif yang digelar di tempat tinggalnya.

"Di Yogya aku selalu datang pameran otomotif."

Jodie adalah salah satu finalis 7 besar Indonesian Idol 2018. 

Lagu-lagu yang dibawakannya di panggung Idol meliputi "Sambalado" (Ayu Ting Ting), "In The Name of Love" (Martin Garrix & Bebe Rexha), "Surat Cinta Untuk Starla" yang dinyanyikannya berduet dengan Glen, "True Colors" (Cyndi Lauper), "Side to Side" (Ariana Grande ft Nicky Minaj), "Broken Vow" (Lara Fabian), "Penyendiri" (Nadya Fatira) hingga "Perfect" (Ed Sheeran).

Baca juga: Jodie Idol juga cari mobil di GIIAS 2018

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018