Jakarta, 8/8 (ANTARA News) - Polda Metro Jaya, Kodam Jaya bersama Komandan Pangkalan Udara Halim (Lanud) Perdanakusuma, Jakarta Timur, menggelar upacara terkait pengiriman bantuan "Kemanusian Peduli Bencana Gempa Lombok, NTB" pada Rabu.

Upacara akan dipimpin Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Joni Supriyanto didampingi Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis dan Marsma TNI M Tony Harjono di Markas Polda Metro Jaya pada pukul 06.30 WIB.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi Pembina pada Apel Kesiapan Sarana dan Prasarana Transportasi Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dalam rangka mendukung Asian Games 2018 dan Para Games III di Silang Monas Jakarta Pusat pada pukul 07.30 WIB.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno akan memulai kegiatan "Tapping" senam senam kesegaran jasmani atau SKJ untuk kampanye Asian Games di Balai Kota DKI Jakarta.

Selanjutnya, Sandiaga mewakili Gubernur DKI memberikan sambutan dan membuka lomba Parade Cinta Tanah Air (PCTA) 2018 di Komplek SMK Negeri 27.

Baca juga: Polda-Kodam Jaya salurkan bantuan gempa Lombok
 

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: M. Arifin Siga
Copyright © ANTARA 2018