Tangerang (ANTARA News) - Untuk pertama kalinya pada pameran GIIAS, tiga produk aftermarket berkolaborasi menjadi "Gold Sponsors" antara lain kaca film Llumar, kaca film CPF1 dan produk anti-karat dan pelindung cat Protera.

PT Jaya Kreasi Indonesia melalui kaca film Llumar dan CPF1, bersama PT Terang Parts Indonesia (Protera) berusaha menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan produk pendukung otomotif yang siap bersaing di pasar Indoneisia.

Kedua perusahaan itu membawa ragam produk terbaru serta berbagai program penjualan dengan harga khusus. Selain itu, PT Jaya Kreasi Indonesia juga memanfaatkan GIIAS 2018 untuk memperkenalkan logo baru kaca film CPF1 serta meluncurkan SUPREME40 untuk kaca depan.

Llumar sebagai kaca film premium mobil penumpang memperkenalkan STRATOS 30 untuk kaca depan dan STRATOS 15 untuk kaca samping dan belakang. Produk yang dirilis telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic berkemampuan ganda tolak panas, tanpa mengganggu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

Baca juga: LLmar promo gratis kaca film depan

"Garansinya tujuh tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble," kata Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata, di GIIAS 2018 beberapa waktu lalu.

Adapun merek pelapis anti karat dan pelindung cat, Protera, juga membawa sejumlah produknya yang diklaim memiliki sejumlah kelebihan antara lain mengadopsi material yang lebih cepat kering saat digunakan di mobil.

Pengaplikasiannya anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi terlalu bau. Apabila produk sejenis dari merek lain bisa membuat mobil bau selama satu bulan, efek bau dari produk Protera diklaim hanya satu minggu saja. Lapisan anti-karat Protera bersifat fleksibel sehingga akan mengikuti kontur bodi dan diklaim tahan hingga 8 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

Baca juga: Manfaat kaca film yang mungkin belum Anda ketahui

Baca juga: Perlunya perawatan khusus guna cegah karat pada bodi mobil
Pewarta:
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018