Jakarta (ANTARA News) - Buku “Teman Tapi Menikah” melejitkan nama pasangan seniman Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion 

Kehidupan keduanya yang berteman selama belasan tahun sampai akhirnya memutuskan untuk menjadi suami istri itu tak cuma diwujudkan dalam buku, tapi sudah diadaptasi ke layar lebar dengan judul yang sama. 

Kali ini pasangan yang juga membentuk duo grup musik Dengarkan Dia itu sedang mempersiapkan buku “Teman Tapi Menikah” ketiga. 

“Buku ketiga tentang kami saat traveling, semoga difilmkan juga,” kata Ditto di konferensi pers peluncuran single “Rindu”, Jakarta, Rabu. 

Saat ini bukunya masih dikerjakan hampir setengahnya. Ditto menulis lebih dulu, setelah itu Ayu akan menambahkan cerita lainnya. 

Pasangan ini kerap mengunggah secuplik kebersamaan mereka di media sosial. Baru-baru ini Ayu dan Ditto berlibur bersama anak semata wayang menikmati keindahan Selandia Baru melalui perjalanan darat.  

Buku pertama membahas kisah mereka sejak remaja hingga memutuskan berkomitmen jadi pasangan suami istri, sementara buku kedua menceritakan kehidupan setelah menikah. 

Tak cuma soal buku, Ditto mengungkapkan ada rencana pembuatan sekuel film “Teman Tapi Menikah” yang dibintangi Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. 

Baca juga: Persahabatan jadi "Teman Tapi Menikah"

Baca juga: "Rindu", single terbaru dari duo Dengarkan Dia

Baca juga: Ayudia-Ditto pererat hubungan lewat Dengarkan Dia

Baca juga: Alasan Ayudia Bing Slamet tidak perankan sendiri Teman Tapi Menikah

Baca juga: Kiat keluar dari "friendzone" a la Ditto Percussion

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018