Jakarta, 9/8 (Antara) - Pertandingan cabang-cabang olahraga Asian Games 2018 klaster Jakarta 2 akan berlangsung setidaknya di enam lokasi di Jakarta mulai Senin (13/8).

Klaster Jakarta 2 Asian Games, terdiri dari GOR POPKI Cibubur, Jakarta International Expo Kemayoran, arena berkuda Pulomas, Jakarta International Velodrome Rawamangun, Ancol, dan Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Pertandingan bola tangan di GOR POPKI Cibubur, pada Senin (13/8), akan mengawali pesta multi-cabang olahraga tertinggi di Asia itu untuk klaster Jakarta 2.

Tim bola tangan putra Indonesia akan menghadapi tim putra Hong Kong pada laga penyisihan grup C pukul 20.00 WIB,  Senin (13/8).

Cabang olahraga senam yang berlangsung di Hall D JI Expo Kemayoran menjadi cabang dengan perebutan medali emas terbanyak di Klaster Jakarta 2. Senam memiliki 18 medali emas untuk diperebutkan para peserta negara-negara Asia.

Selain mengawali pertandingan Asian Games di Klaster Jakarta 2, cabang bola tangan juga menjadi pertandingan terlama untuk area itu dengan total 17 hari pertandingan, termasuk pertandingan perebutan medali emas.

Berikut, jadwal lengkap pertandingan cabang olahraga Asian Games 2018 yang berlangsung di klaster Jakarta 2.
 
Jadwal pertandingan berbagai cabang olahraga Asian Games 2018 yang digelar di klaster Jakarta 2 meliputi Kemayoran, Pulomas, Rawamangun, TMII, Cibubur dan Teater Garuda. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2018