counter

Yuki Kato bicara hobi kulineran hingga camilan kesukaannya

Yuki Kato bicara hobi kulineran hingga camilan kesukaannya

Selebriti Yuki Kato usai menghadiri sebuah festival kuliner di kawasan Jakarta Barat, Kamis (8/8/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Selebiriti Yuki Kato mengaku sebagai seorang yang menyukai segala macam makanan. Saat ada waktu luang, terutama di sela syuting di daerah, dia menyempatkan diri berburu kuliner setempat. 

"Aku sempatkan kulineran setiap traveling (di sela syuting). Seperti minggu lalu di Yogyakarta aku sempatkan diri mencoba makanan-makanan yang belum pernah aku coba," ujar dia di Jakarta, Kamis. 

Sebagai generasi milineal yang identik dengan media sosial, Yuki juga mengaku kerap mengunggah foto-foto makanan yang dia santap melalui Instagram. 

Kemudian, ketika ditanya soal makanan cemilan favoritnya, dia menjawab bakso. "Kalau mau nyemil selalu yang dicari bakso. Lagi syuting yang dicari bakso. Makanan yang kunyah-kunyah sayang," tutur Yuki seraya tertawa. 

Yuki mengatakan dirinya bukan tipe yang rewel dalam memilih tempat makan, semisal pinggir jalan, asalkan tempat dan peralatan makannya bersih. 

"Aku rewel dalam hal kayak sendok dan garpu suka enggak bersih. Sama kalau pesan es teh manis di sedotannya suka ada kotoran. Biasanya aku bersihin dulu. Untuk mengurangi plastik, aku bawa sedotan sendiri," tutur dia. 

Baca juga: Kata Yuki Kato soal perayaan Valentine

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar