Zulkifli Hasan: Jokowi-Ma'ruf kombinasi bagus

Zulkifli Hasan: Jokowi-Ma'ruf kombinasi bagus

Muhaimin Iskandar, said Aqil Siroj, Ma'ruf Amin, sekjen PBNU Helmy faishal Zaini dalam jumpa pers terkait pencalonan terpilihnya Maruf sebagai calon wakil presiden pendamping Joko Widodo pada Pilpres 2019, di kantor PBNU di Jakarta, Kamis malam (8/8/2018). (ANTARA News/M Arief Iskandar)

Jakarta (ANTARA News) - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan menyebut pasangan Jokowi-Ma`ruf Amin sebagai kombinasi yang bagus.?

"Alhamdulillah selamat untuk pak Presiden kita Pak Jokowi, Pak Ma'ruf Amin. Kan bagus juga itu kombinasi," kata Hasan di arena Rakernas IV PAN di Jakarta, Kamis.?

Ia enggan menilai Jokowi-Ma`ruf sebagai lawan yang berat atau ringan dalam pilpres. Menurutnya semua dapat disikapi secara sederhana, apakah Jokowi akan terpilih lagi atau tidak.

"Tidak ada yang berat, tidak ada yang ringan. Sederhana, kalau dianggap berhasil dua periode, kalau ada yang menganggap belum berhasil ganti, gitu aja. Yang nggak boleh berantem," ujar dia.

Terkait peluang PAN mendukung Jokowi, dia mengatakan, sejauh ini mayoritas DPW PAN menghendaki dukungan kepada Prabowo Subianto.

PAN menyatakan masih akan melihat hasil keputusan rakernas.

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar

  1. testlagi@gmail.com

    Ga dukung ya gpp lah. Daripada bilang dukung tapi jadi during dalam daging...????