Ellen DeGeneres tawari Demi Lovato tinggal di rumahnya usai rehab

Ellen DeGeneres tawari Demi Lovato tinggal di rumahnya usai rehab

Demi Lovato saat hadir di acara talk show Ellen Degeneres 4 Oktober 2017 (Tangkapan layar YouTube/@TheEllenShow)

Jakarta (ANTARA News) - Ellen DeGeneres (60) dan Portia de Rossi (45) menawari Demi Lovato rumah pantainya untuk ditinggali Demi Lovato (25) begitu dia keluar dari rehab, demikian dilansir OK! pada 8 Agustus 2018.

Ellen dan Portia dikabarkan sangat patah hati mengetahui sahabatnya terjatuh lagi ke jerat narkoba dan rela melakukan apa saja untuk menolong.

"Tak berlebihan kalau dibilang Ellen mengagumi Demi. Hatinya patah saat melihat penyanyi itu jadi begini," kata orang dalam pada OK!

"Ellen mengatakan pada Demi kalau dia bisa tinggal di rumah pantainya di Santa Barbara, California kapanpun dia mau. Itu lebih dekat dengan alam dan tempat yang bagus untuk melarikan diri dari tekanan Hollywood. Bahkan mereka juga mengundang Demi tinggal di rumah mereka di LA."

Baca juga: Agar kecanduan narkoba tak kambuh seperti Demi Lovato

Selain itu, Portia ingin mengenalkan Demi pada terapi berkuda guna membantu penyembuhan Demi.

Setelah Demi mengalami overdosis, Hollywood dan seluruh dunia menawarkan cinta mereka kepadanya.

Demi dilaporkan ditemukan tidak sadarkan diri di rumahnya di Hollywood Hills pada 24 Juli sebelum dia dilarikan ke Rumah Sakit Cedars Sinai. Dia kemudian keluar rumah sakit pada 4 Agustus.

Kemudian, pada 5 Agustus, penyanyi itu akhirnya blak-blakan soal overdosisnya di Instagram, mengatakan, “Saya sekarang perlu waktu untuk menyembuhkan dan fokus pada ketenangan saya dan jalan menuju pemulihan. Cinta yang Anda semua tunjukkan kepada saya tidak akan dilupakan dan saya menantikan hari di mana saya dapat mengatakan saya keluar di sisi lain."

Demi belum secara terbuka menerima tawaran dari Ellen dan Portia, kata Hollywood Life.

Baca juga: Demi Lovato buka suara dua pekan setelah overdosis

Penerjemah: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar