Batam (ANTARA News) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerima surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 1.678 unit kendaraan selama tujuh hari pameran di GIIAS 2018.

Kepala Grup Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Imam Choeru Cahya, mengatakan angka pemesanan itu sudah mencapai 50 persen dari target penjualan mereka di GIIAS sebanyak 3.350 sampai 3.600 unit.

"Total 1.678 atau hampir 50 persen dari total target di GIIAS. Ini on-track, karena Jumat, Sabtu, Minggu akan menjadi puncak penjualan," kata Imam Choeru Cahya seusai pembukaan diler kendaraan penumpang di Batam, Kepulauan Riau, Kamis.

Baca juga: Mitsubishi resmikan diler kendaraan penumpang pertama di Batam

Berdasarkan data, Imam menjelaskan bahwa model Pajero Sport sudah dipesan 550 unit, Xpander hampir 1.000 unit, Outlander Sport 26 unit, Triton 26 unit, dan Mirage 15 unit.

Ia memperkirakan bahwa Xpander akan mendominasi penjualan di GIIAS sebesar 70 persen, atau sekira 2.000 sampai 2.500 unit dari target penjualan selama pameran.

Sedangkan model Pajero Sport diharapkan bisa menembus penjualan 1.000 unit selama pameran, dan sisanya akan disumbang model-model lain.

"Rekan media bisa melihat antusiasme konsumen. Sudah diprediksi bahwa konsumen Jabodetabek menilhat GIIAS sebagai momen untuk memesan kendaraan karena masing-masing merek melakukan strategi penjualan, dan Mitsubushi juga," tutup dia.

Baca juga: Harga mobil Mitsubishi Batam lebih murah ketimbang Jakarta

Baca juga: Cara Mitsubishi mempermudah servis pelanggan Xpander
Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018