Jabatan direksi yang akan diisi melalui seleksi terbuka itu adalah Direktur Utama PPK Kemayoran dan Direktur Umum PPK GBK
Jakarta (ANTARA News) - Kementerian Sekretariat Negara mengumumkan seleksi terbuka pengisian jabatan Direksi Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Kompleks Gelanggang Olahraga Bung Karno dan Pusat Pengelolaan Kompleks Kemayoran.

Informasi yang dihimpun dari laman Kemsetneg, setneg.go.id di Jakarta, Jumat, menyebutkan jabatan direksi yang akan diisi melalui seleksi terbuka itu adalah Direktur Utama PPK Kemayoran dan Direktur Umum PPK GBK.

Persyaratan umum bagi yang berminat mengikuti seleksi tersebut antara lain berusia paling rendah 35 tahun dan paling tinggi 53 tahun per 1 Desember 2018.

Sementara persyaratan khusus antara lain diutamakan memiliki pengalaman kepemimpinan dan manajerial antara lain di bidang manajemen properti, keuangan, hukum, SDN, teknologi dan atau informasi.

Bagi pegawai swasta, memiliki pengalaman minimal sebagai manajer pada perusahaan berskala nasional paling sedikit selama tiga tahun.

Bagi PNS, memiliki pengalaman dalam jabatan administrator minimal dua tahun.

Pendaftaran dibuka mulai 9 Agustus 2018 dan ditutup pada 18 Agustus 2018 pukul 23.59 WIB.

Pelamar memilih satu jabatan direksi.

Surat lamaran di atas kertas bermaterai Rp6.000 ditujukan kepada Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Direksi di lingkungan BLU PPKGBK dan PPK Kemayoran dan dikirimkan melalui alalamt email: pansel.blu@setneg.go.id dengan sejumlah lampiran yang ditetapkan.

Surat lamaran beserta lampirannnya (dalam bentuk hardcopy) juga dikirimkan kepada Panitia Seleksi Pengisian Jabatan Direksi di Lingkungan BLU PPKGBK dan PPK Kemayoran Gedung I Lanti 2 Kemsetneg Jalan Veteran Nomor 17 Jakarta Pusat.

Pengumuman hasil seleksi administrasi akan dilakukan 21 Agustus 2018. Seleksi penulisan makalah substansi akan dilakukan 24 Agustus 2018 dan hasilnya diumumkan 2 Agustus 2018.

Assessment center dilakukan pada 29 dan 30 Agustus 2018 dan diumumkan 10 September 2018. Wawancara akhir dilakukan pada 14 September 2018 dan pengumuman hasil seleksi pada 19 September 2018.

Panitia seleksi mengingatkan bahwa jadwal dapat berubah sewaktu waktu dan akan diberitahukan kepasa peserta melalui email atau situs Kemsetneg.

Baca juga: Kualitas udara di GBK dan sekitarnya terkategori baik

Pewarta: Agus Salim
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2018