Sandiaga ucapkan selamat ulang tahun ke AHY

Sandiaga ucapkan selamat ulang tahun ke AHY

Calon presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti pemilihan presiden (pilplres) 2019 pada Jumat (10//8)

Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden Sandiaga Uno mengucapkan selamat ulang tahun kepada Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang berulang tahun ke-40 pada hari ini.

"Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada sahabat saya Agus Yudhoyono, angkanya ini unik, 40 tahun, life begins at 40," kata Sandiaga di gedung KPU Jakarta, Jumat.

Sandiaga bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto mendaftarkan diri ke KPU untuk mengikuti pilpres 2019. Keduanya diantar oleh para ketua umum partai politik pendukung yaitu Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman, Ketum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (menggantikan Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono).

Sebelumnya, di ruang pendaftaran KPU lantai 2, Agus juga sudah mendapat nyanyian "Selamat Ulang Tahun" yang dipimpin oleh politikus PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

"Kita benar-benar berterima kasih, pendaftaran lancar, kami mohon doa restu juga dalam beberapa bulan ke depan kami akan berjuang bersama rakyat untuk menghadirkan pertumbuhan dan pembaruan dalam sistem ekonomi dimana kita ingin buka lapangan kerja sebanyak-banyaknya," tambah Sandiaga.

Sandiaga juga mengaku ingin membuat partai emak-emak.

"Belum ada partai emak-emak, partai emak-emak juga terepresentasi di sini dan kami akan berjuang untuk partai emak-emak, kami ingin harga pangan stabil, kami ingin percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih," kata Sandiaga yang disambut teriakan sejumlah pendukungnya yang mayoritas perempuan. 

Namun Sandiaga yang mengenakan kemeja biru muda itu tidak menjelaskan apa yang ia maksud dengan "partai emak-emak tersebut".

Pewarta: Desca Lidya Natalia
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar