Jakarta dan Asian Games di mata Mike Lewis

Jakarta dan Asian Games di mata Mike Lewis

Aktor Mike Lewis di sela konferensi pers #JakartaRumahku2018 di Jakarta, Jumat (10/8/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Kota Jakarta punya tempat khusus di hati aktor Mike Lewis. Dia tak sungkan menganggap kota ini sebagai rumahnya. 

"Jakarta adalah rumahku. Aku beruntung bisa tinggal di China, Amerika, tetapi aku pilih Jakarta sebagai tempat tinggalku selama 15 tahun," ujar Mike di sela konferensi pers festival apresiasi #JakartaRumahku 2018, di Jakarta, Jumat. 

Pria yang memiliki darah China, Malaysia dan Kanada itu merasa diterima secara hangat oleh warga Jakarta sekalipun dirinya seorang warga asing. 

"Masyarakat Jakarta spesial. Hidup tidak mudah tetapi mereka punya cara untuk tetap positif. Hidup kadang tak mudah," kata dia. 

Selain itu, perhelatan Asian Games yang akan berlangsung beberapa hari ke depan, menurut Mike memberikan kontribusi positif pada tata kota Jakarta. Dia berharap masyarakat bisa bangga akan hal ini. 

"Kalau lihat Jakarta sekarang, bisa lihat untuk Asian Games kelihatan rapi dan bersih. Aku harap semua bisa melihat ini dan menjadi bangga. Kita harus bangga untuk Jakarta," tutur dia. 

Mike dalam waktu dekat akan terlibat dalam kegiatan sosial yang fokus memberikan edukasi pada masyarakat Jakarta soal sampah. 

Baca juga: Mike Lewis lebih suka memasak

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar