counter

Alasan JKT48 dukung Asian Games 2018

Alasan JKT48 dukung Asian Games 2018

Ki-ka: Zara JKT48, Yupi JKT48, Shania JKT48 dan Gracia JKT48 usai konferensi pers Asian Games di Jakarta, Jumat (10/8). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Kesempatan belum tentu datang dua kali, itulah mengapa grup idola JKT48 turut mendukung perhelatan akbar Asian Games 2018 dengan membuat video presentasi olahraga, menjadi MC dan tampil di sejumlah pertandingan mendatang.

"Kita kan generasi muda, pas Asian Games dulu di Indonesia kita semua belum lahir, jadi ingin ikut seru-seruan di Asian Games ini," kata Shania Junianatha di Jakarta, Jumat.

Para anggota JKT48 juga memiliki basis penggemar yang besar sebagai grup idola yang merupakan sister group dari AKB48 asal Jepang. Mereka berharap keikutsertaan di Asian Games dapat menyebarkan semangat untuk mendukung dan menonton Asian Games.

"Kita kan juga punya fans yang rata-rata masih muda, ingin seru-seruan bareng," imbuh Shania.

Tak cuma itu, ada kedekatan yang mereka rasakan dengan Asian Games dari segi lokasi. Teater JKT48 yang jadi tempat para idola itu tampil di hadapan para penggemar setianya bersebelahan dengan Gelora Bung Karno, salah satu tempat pertandingan Asian Games 2018.

"Teater di FX Sudirman dekat GBK yang dipakai buat venue Asian Games, jadi senang banget bisa berpartisipasi."

Mereka juga akan terus mendorong promosi lewat unggahan-unggahan di media sosial, tempat berinteraksi dengan para penggemar JKT48.

"Sebisa mungkin sampai Asian Games berakhir akan promosikan terus," imbuh dia.

Baca juga: JKT48 juga ramaikan Asian Games 2018

Baca juga: Cabang olahraga yang dijagokan anggota JKT48 di Asian Games

Baca juga: JKT48 bikin panggung Honda penuh sesak

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar