Bekasi, Jawa Barat (ANTARA News) -  Pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla menyaksikan langsung pertandingan cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 Grup A, Palestina kontra Taiwan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat.

Luis Milla tampak datang ke stadion bersama dua asisten pelatih timnas U-23 Indonesia Bima Sakti dan Julio Banuelos, serta Direktur Teknik Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Danurwindo.

Tetapi, tidak ada satupun dari mereka yang bersedia memberikan keterangan kepada media terkait kehadiran tersebut.

Namun, adanya mereka di pertandingan itu terasa wajar sebab timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Taiwan dalam laga perdananya di Grup A pada Minggu (12/8).

Indonesia memang sangat mewaspadai Taiwan. Saat ditemui pada Kamis (9/8), Bima Sakti sempat mengatakan bahwa skuatnya mengantisipasi umpan-umpan silang Taiwan.

"Kami sudah menganalisis bagaimana Taiwan bermain. Oleh karena itu, pada sesi latihan terakhir pemusatan latihan di Bali kami menekankan bagaimana mengatur pertahanan karena mereka akan banyak melakukan 'crossing'," ujar Bima Sakti ketika itu.

Adapun pertandingan timnas U-23 Indonesia kontra Taiwan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, mulai pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Indonesia antisipasi umpan silang Taiwan

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018