Jakarta (ANTARA News) - YG Entertainment dikenal sebagai agensi hiburan asal Korea Selatan yang menaungi bermacam grup K-pop ternama, sebut saja Big Bang, 2NE1 hingga Blackpink. 

Di luar musik, label entertainment itu juga mengeluarkan brand kosmetik Moonshot yang kini resmi hadir di Jakarta. 

Indonesia adalah tempat terbaru di mana Moonshot hadir, setelah Korea, Singapura, Malaysia, Hong Kong, Thailand, China, Taiwan, Jepang dan Australia.

"Moonshot ditujukan untuk mereka yang berani jadi luar biasa," kata Angela Indryana, Brand Development Manager C&F, dalam peluncuran Moonshot Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ia menjelaskan brand tersebut mengusung karakteristik individual dengan menghadirkan produk-produk menarik untuk tampil unik. 

Moonshot terdiri dari dua kategori, yakni base make-up dan color make-up.

Rangkaian produk base make-up Moonshot terdiri dari Multi Protection UV Bouncer untuk melembabkan sekaligus melindungan kulit dari sinar ultraviolet, foundation Face Perfection Liquid, Dark Spot Concealer, Moonflash Cushion yang diklaim bisa mencerahkan kulit kusam serta foundation ringan Microfit Cushion.

Sementara color make-up Moonshot terdiri dari Cream Paint Lifhtfit, Cream Paint yang bisa digunakan sebagai lipstik maupun perona pipi, Lip Feat dengan warna-warna yang terinspirasi dari musik elektronik, hip hop, modern rock dan akustik. Ada juga Jelly Pot multifungsi dengan tekstur seperti jelly, eyeliner Line Performer Liquid serta pensil alis Brow Sharper Pencil untuk membuat tampilan alias terlihat alami.

Saat ini Moonshot hadir di Grand Indonesia dan Kota Kasablanka. Rencananya  kosmetik tersebut juga bisa ditemukan di 11 gerai C&F lain pada September 2018. 

Baca juga: Ribuan penggemar sambut Lisa Blackpink di Jakarta

Baca juga: Lisa Blackpink kaget lihat antusiasme penggemar Indonesia

Baca juga: Ini kosmetik favorit Lisa Blackpink

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018