counter

Caitlyn Jenner ingin peran antagonis dalam Marvel

Caitlyn Jenner ingin peran antagonis dalam Marvel

Bintang reality-show Caitlyn Jenner yang dulunya berjenis kelamin laki-laki dan bernama Bruce Jenner (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Kesuksesan Marvel Comics, perusahaan yang terkenal karena film-filmnya, membuat banyak aktor ingin menjadi bagian dari mereka. Kini, Caitlyn Jenner pun ikut bergabung dalam daftar.

Dalam wawancaranya dengan Variety, ia mengungkapkan keinginannya untuk berakting dalam film Marvel sebagai tokoh antagonis.

“Dalam film Marvel, aku ingin memerankan peran wanita nakal yang pernah Anda lihat dalam hidup Anda,” ungkap Jenner. “Peran-peran tersebut seperti ratu yang jahat atau wanita jahat.”

Sementara itu, kebanyakan orang mengenal Caitlyn Jenner karena transgender yang ia lakukan beberapa waktu lalu atau melalui reality show keluarganya, “Keeping Up with the Kardashian”, sehingga akting bukanlah sesuatu yang asing baginya.

Sebelumnya Jenner juga sempat muncul di beberapa film pada tahun 1980-an, seperti dalam seri polisi “CHiPs”, dimana ia berperan sebagai Steve McLeish selama 6 episode.

Baca juga: Jadi perempuan, Jenner ajukan perubahan nama ke pengadilan

Dilansir dari laman Variety, sebelum ia melakukan transgender ternyata Jenner sempat mengikuti audisi untuk pemeran “Superman”, sebelum akhirnya kalah oleh Christopher Reeves.

Tetapi ia merasa lega, karena ia pun saat itu sedang berjuang hidup sebagai seorang pria dan menurutnya Superman merupakan salah satu representasi dari laki-laki yang paling signifikan.

Peran wanita seperti apakah yang Jenner maksud? Karena tentunya ada banyak sekali peran wanita antagonis dalam film Marvel. Sebagai pemeran Hela dalam “Thor: Ragnarok”, Cate Blanchett melihat bahwa peran sepertinya mungkin akan cocok bagi Jenner.

Meskipun begitu tentu saja ini belum menjadi rencana nyata bagi Jenner untuk ikut berperan dalam film Marvel, namun jika benar adanya, ia siap untuk memanfaatkan pengalaman yang ia punya. Demikian dilansir Comicbook Marvel.

Diterjemahkan oleh Rizky Aulia Ramadhan

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar