Hodgson perpanjang kontrak di Palace sampai 2020

Hodgson perpanjang kontrak di Palace sampai 2020

Roy Hodgson (Twitter Crystal Palace F.C.)

London (ANTARA News) - Manajer Crystal Palace Roy Hodgson meneken perpanjangan kontrak satu tahun tetap di Selhurst Park sampai 2020.

Hodgson memuji petinggi klub untuk "kerja keras" yang telah dilakukan dalam merekrut pemain-pemain di bursa transfer.

Hodgson (71) mengambil alih posisi manajer di Palace pada September tahun lalu setelah Frank de Boer dipecat, menyusul empat kekalahan di empat pertandingan pertama di liga.

Mantan pelatih timnas Inggris itu kemudian mengangkat tim untuk meninggalkan zona degradasi, sebelum mengakhiri musim di peringkat ke-11.

"Saya senang dapat memperpanjang kontrak saya dengan Crystal Palace," kata Hodgson dalam pernyataannya pada Jumat.

"Ini adalah klub yang dekat dengan hati saya sejak saya tumbuh di daerah Croydon, dan telah berdiri di tribun pada 1950-an, itu merupakan hal indah untuk dapat melatih klub masa kecil saya pada tahun-tahun ini."

"Kami dapat bangga pada pencapaian-pencapaian kami musim lalu dalam membalikkan beberapa hal meski mengawali (musim dengan) buru, namun tahun ini kami ingin memastikan kami tidak mengalami penderitaan serupa."

Menjelang pertandingan pembukaan liga saat Palace menjamu pendatang baru Fulham, Hodgson mengatakan klubnya telah sukses dalam mengisi celah-celah di skuat meski beroperasi dengan bujet terbatas.

Cheikhou Kouyate didatangkan dari West Ham United, kiper Vicente Guaita, dan gelandang Jerman Max Meyer direkrut dengan cuma-cuma, sedangkan penyerang Jordan Ayew dipinjam dari Swansea City pada hari terakhir bursa transfer.

"Semua orang di klub ini telah bekerja keras. Kali ini kami sangat sukses," kata Hodgson kepada para pewarta.

"Jangan lupa bahwa kami banyak berbelanja pada musim-musim sebelumnya. Kami melihat situasi kami dan memeriksa apa yang kami dapatkan dan apa yang kami perlu lakukan."

Hodgson mengonfirmasi bahwa Meyer akan harus menunggu untuk melakukan debutnya di Liga Inggris sebab ia masih dalam fase awal untuk membangun level kebugarannya untuk musim baru.

"Ia (Meyer) secara alami merupakan pemain yang bugar namun ia tidak menjalani pramusim," ucapnya.

"Kami ingin menaikkan level kebugarannya untuk bermain ke level yang lebih baik. Mudah-mudahan kami dapat mengorganisir pertandingan untuk dimainkan pada pekan depan. Saya tidak dapat memasang skala waktu kapan ia akan bugar untuk bermain."

(H-RF)
 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar