Liga Inggris

Mane mau Liverpool pertahankan momentum

Mane mau Liverpool pertahankan momentum

Ekspresi penyerang Liverpool, Sadio Mane (kiri), selepas mencetak gol ke gawang West Ham United dalam laga pekan pembuka Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (12/8/2018). (twitter.com/LFC)

Jakarta (ANTARA News) - Penyerang Liverpool, Sadio Mane, ingin timnya terus mempertahankan momentum kemenangan setelah mengawali musim Liga Inggris dengan menggebuk West Ham United 4-0 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu.

Kemenangan itu melanjutkan momentum positif setelah tim besutan Juergen Klopp itu menorehkan tujuh kemenangan dari sembilan laga pramusim, termasuk mengalahkan dua tim sekota Manchester City dan Manchester United di turnamen International Champions Cup di Amerika Serikat.

Mane, menjadi pencetak dua dari empat gol kemenangan Liverpool di laga pekan pembuka tersebut, yang dilengkapi gol dari Mohamed Salah dan Daniel Sturridge.

"Seringkali mengawali musim bukan hal mudah namun kami memulainya dengan baik di rangkaian pramusim, hampir memenangi setiap laga," kata Mane kepada laman resmi klub selepas kemenangan atas West Ham.

"Kami kini memulai musim dengan luar biasa dan semua orang senang. Kami akan berusaha untuk mempertahankan level ini dan terus melaju," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Liverpool pesta empat gol tanpa balas dalam laga pekan pembuka

Mane menyebut Liverpool tampil sangat baik di laga pekan pembuka, baik itu dengan menciptakan peluang, pertahanan yang solid, permainan ringkas serta berjibaku untuk memenangi bola.

"Kami mencetak empat gol dan pantas menang. Yang terpenting adalah tiga poin yang kami dapatkan, sehingga kami sangat senang," katanya.

Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris dan pekan depan akan menyambangi The Hawthorne di London untuk menantang tuan rumah Crystal Palace.

Baca juga: Southampton-Burnley berbagi poin di pekan pembuka

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar