Gameiro pindah dari Atletico ke Valencia

Gameiro pindah dari Atletico ke Valencia

Kevin Gameiro (kiri)(twitter.com/ChampionsLeague)

Valencia  (ANTARA News) - Penyerang Prancis Kevin Gameiro akan bergabung ke Valencia dari rival mereka di Liga Spanyol Atletico Madrid, setelah kedua klub mencapai kesepakatan pada Minggu.

"Valencia CF telah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid, yang masih perlu diformalkan, untuk transfer Kevin Gameiro," demikian bunyi pernyataan dari Valencia, yang finis di peringkat keempat Liga Spanyol musim lalu dan akan mengikuti fase grup Liga Champions.

Gameiro (31) mengemas 27 gol dan memberikan 11 assist pada 83 pertandingan di semua kompetisi untuk Atletico, setelah didatangkan klub asal Madrid itu dari Sevilla pada 2016 dengan biaya transfer yang dilaporkan sebesar 27 juta euro. Bagaimanapun, kehadirannya di tim mulai meredup setelah Januari, ketika Diego Costa dapat kembali dimainkan setelah kembali bergabung dengan klub tersebut.

Gameiro mengangkat satu trofi selama membela Atletico, Liga Europa 2018, meski ia merupakan pemain pengganti yang tidak terpakai saat mereka menang 3-0 atas Olympique de Marseille di final.

Gameiro merupakan penyerang kedua yang didatangkan Valencia dalam tiga hari terakhir, menyusul akuisisi pemain internasional Belgia Michy Batshuayi yang dipinjam dari Chelsea pada Jumat.

(H-RF)

 

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar