Jakarta (ANTARA News) - Nama aktor laga Iko Uwais tengah menjadi sorotan publik dalam negeri berkat perannya di beberapa judul film produksi mancanegara.

Bahkan yang terbaru, Iko Uwais menjadi salah satu nama pemain dalam film produksi Hollywood berjudul 'Mile 22'.

Hal tersebut membuat suami dari Audy Item ini berkesempatan untuk beradu akting dengan sederet nama aktor mancanegara. Berikut adalah beberapa nama aktor mancanegara yang pernah beradu akting dengan Iko Uwais.

Mark Wahlberg

Paling terbaru dan sedang hangat diperbincangkan tentu adalah nama aktor Mark Wahlberg yang beradu akting dengan Iko Uwais di film 'Mille 22'. Aktor berusia 47 tahun itu bahkan memuji kualitas akting dari Iko Uwais. Mark Wahlberg juga sangat menikmati proses syuting 'Mile 22' bersama Iko Uwais.

Baca juga: Iko Uwais main film bareng Mark Wahlberg

Keanu Reeves

Film 'Man Of Tai Chi' yang dirilis tahun 2013 ternyata mempertemukan Iko Uwais dengan salah satu aktor kawakan Keanu Reeves. Walaupun porsi adegan Iko Uwais di film ini tidak banyak, namun hal itu tetap menjadi sebuah pencapaian prestasi yang pernah dilakukan oleh aktor asal Indonesia.

Frank Grillo

Selanjutnya ada nama aktor Frank Grillo yang juga pernah beradu akting dengan Iko Uwais. Keduanya bertemu dalam produksi film 'Beyond Skyline' di tahun 2017. Frank Grillo sebelumnya juga pernah terlibat dalam film 'The Purge' hingga 'Captain America (Winter Soldier & Civil War)'.

Baca juga: Iko Uwais kembali bintangi film Hollywood "Beyond Skyline"

Tiger Chen

Dari kawasan Asia, nama aktor asal Tiongkok Tiger Chen juga pernah beradu akting dengan Iko Uwais di film 'Man Of Tai Chi'. Keduanya bahkan terlibat dalam salah satu adegan pertarungan dalam film tersebut. Tiger Chen dan Iko Uwais juga kembali dipertemukan dalam film 'Triple Threat'.

Kazuki Kitamura

Terakhir ada nama aktor Kazuki Kitamura. Aktor 49 tahun asal Jepang ini dipertemukan dengan Iko Uwais melalui film 'The Raid 2 : Berandal' yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Demikian dirangkum ANTARA News dari pelbagai sumber.

Baca juga: Kemarin, Iko Uwais disambut meriah di "Mile 22" hingga ragam promo di GIIAS 2018

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018