Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari diskusi startup, diskusi kesehatan ginjal, bazaar kemerdekaan, hingga kelas kecantikan.

1. Digital Startup 101: Validating Your Ideas

Plug & Play Indonesia menggelar diskusi "Digital Startup 101: Validating Your Ideas" yang akan membahas tentang eksekusi ide produk bersama CEO dan Co-founder Karta Andrew Setiawan dan CEO dan Co-Founder IDN Times Winston Utama.

Acara tersebut akan diadakan di Pusat Kebudayaan Amerika Serikat @america, Pacific Place, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 17.00-19.30 WIB.

2. BukaTalks: Karya Kita untuk Bangsa

Bukalapak menggelar diskusi bersama beberapa narasumber, di antaranya perancang busana Anne Avantie, untuk berbagi pengalaman dalam bekerja dan berkarya secara nyata untuk Bangsa Indonesia.

Acara akan digelar di Hall Bukalapak, Plaza City View, Jl Kemang Timur No 22. Jakarta Selatan, pukul 19.00-20.30 WIB.

3. Anda Bertanya Dokter Menjawab

Indonesia Kidney Care Club (IKCC) mengelar diskusi bersama Dr. Jonny, Sp.PD-KGH, MKes, MM di Auditorium lt.6 Gedung Satrio RSPAD Gatot Soebroto Jakarta, Jl. DR Abdul Rahman Saleh No. 24, Senen, Jakarta Pusat, pukul 08.30-12.00 WIB.

4. Independence Day Festival 2018 Marketology Pop Up Market

Bazaar menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia "Independence Day Festival 2018 Marketology Pop Up Market" di Corridor Kidzoona & Lock n Lock, LG Floor, Lippo Mall Puri, Jakarta.

5. Beauty Class: How to Create Effortless Wet Make up Look

Connext menggelar kelas kecantikan yang akan mempelajari pengaplikasian Wet Make Up. Acara akan berlangsung di Alamanda Tower, Level 25, 22-26 Jalan Tahi Bonar Simatupang, Connext Coworking Space Cilandak, Jakarta Selatan, pukul 10.00-13.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018