Arkane bekukan seri "Dishonored"

Arkane bekukan seri "Dishonored"

Poster game "Dishonored: Death of the Outsider". (Twitter/@dishonored)

Jakarta (ANTARA News) - Lead Designer Arkane yakni Ricardo Bare menyatakan bahwa game "Dishonored" dibekukan untuk sementara waktu.

"Saya belum bisa mengatakan secara pasti apa yang akan terjadi pada waktu mendatang, segalanya bisa terjadi, namun ("Dishonored" dibekukan untuk saat ini," kata Bare kepada VG247 di sela-sela event QuakeCon 2018.

Game terbaru dalam seri "Dishonored" yakni "Death of the Outsider" yang dirilis Arkane pada September 2017, menutup plot kisah utama game tersebut yang dimulai lima tahun sebelumnya.

"Beberapa hal penting bagi kami sebagai game developer adalah penyusunan alur cerita yang jelas, mendalam dan hidup. Kami selalu berupaya menghadirkan tempat-tempat yang dapat membuat Anda merasa nyata sedang mengunjungi, apakah itu Dunwall atau Talos 1," tutur Bare.

Bare tidak menyinggung detail lainnya mengenai proyek berikutnya yang sedang digarap Arkane, namun dia sempat menyebut gagasan untuk menghadirkan fitur multiplayer sejauh ini.

"Kami kemungkinan besar bisa menghadirkan lebih banyak fitur multiplayer atau sharing secara online," ujarnya, demikian dilansir IGN.

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar