Asian Games 2018

Hari ini Jakarta, pawai obor-"job fair"

Hari ini Jakarta, pawai obor-"job fair"

Presiden Joko Widodo (tengah) bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono (kelima kanan), Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (sembilan kiri) dan ibu dari Gubernur DKI Jakarta Aliyah Rasyid Baswedan (duduk) menyeberangi Pedestrian Light Control (Pelican Crossing) di Jalan MH Thamrin, Jakarta, Kamis (2/8/2018). Presiden meninjau kesiapan infrastruktur, fasilitas publik dan kebersihan jalan menjelang perhelatan Asian Games XVIII. (ANTARA /Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Agenda kegiatan di wilayah Jakarta pada Rabu antara lain rencana pawai obor Asian Games hingga informasi "job fair".

Berdasarkan informasi dari Inasgoc, kirab obor Asian Games akan berlangsung di seluruh wilayah DKI Jakarta mulai Rabu-Sabtu (15-18 Agustus) atau hingga upacara pembukaan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

Wilayah pertama yang akan menggelar pawai obor Asian Games yakni Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Kegiatan lainnya, job fair berjumlah 40 perusahaan di Gedung Nyi Ageng Serang Jakarta Selatan samping Pasar Festival pada 15-16 Agustus 2018.

Sementara itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan Jakarta International Veledrome di Pulomas Jakarta Timur pada pukul 08.00 WIB.

Anies juga akan menghadiri pelepasan atlet, pelatih, asisten pelatih dan wasit asal Provinsi DKI Jakarta pada Asian Games 2018 pada pukul 14.00 WIB.

Kemudian Anies akan menerima obor dalam rangka Penyelenggaraan "Torch Relay" Asian Games 2018 di Balai Kota DKI Jakarta pada pukul 16.00 WIB.
Baca juga: Anies : Jakarta siap jadi tuan rumah yang baik

Pewarta:
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar