counter

Madonna rayakan ulang tahun ke-60 di Maroko

Madonna rayakan ulang tahun ke-60 di Maroko

Madonna (Instagram/@madonna)

Rabat (ANTARA News) - Ratu pop Madonna tampaknya berjalan-jalan ke bekas kota kekaisaran Marrakech di Maroko barat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 pada Kamis (16/8).

"Menyusuri Labirin Madinah dalam Panggilan untuk Berdoa," tulis penyanyi Amerika itu di akun Facebook dan Instagram-nya di malam ulang tahunnya.

Dia mengunggah video “ulang tahun, ajaib, petualangan” yang direkam pada malam hari di lorong labirin di pasar kuno Marrakech.

Pada Selasa, dia mengunggah foto dirinya mengenakan topi fez Maroko yang dihiasi dengan perhiasan orang berber, bersama dengan tulisan “Hari ini saya memakai K U E di kepala saya!”

Pengamat selebritas di Marrakech mengatakan polisi Maroko menahan jurnalis dan fotografer di teluk, sementara beredar spekulasi mengenai lokasi dan daftar tamu untuk perayaan ulang tahun sang bintang itu.

Untuk memperingati hari ulang tahunnya, Madonna meluncurkan koleksi untuk amal “Raising Malawi” yang mendukung anak yatim piatu dan anak-anak yang rentan.

“Untuk ulang tahun saya, tidak ada hadiah yang lebih bagus daripada menghubungkan keluarga global saya dengan negara yang indah ini dan anak-anak yang paling membutuhkan bantuan kita,” tulis Madonna, yang mengadopsi empat anak Malawi, di Facebook. Demikian dilansir AFP.

Baca juga: Portugal, tempat idaman baru ekspatriat termasuk Madonna

Baca juga: Resmikan rumah sakit, Madonna kenang sulitnya adopsi Mercy

Baca juga: Madonna marah biopiknya dibuat tanpa izin


Kerajinan asal Maroko hadir di pameran Inacraft 2019

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar