Bogor (ANTARA News) - Tim Nasional U-23 Bangladesh akan berhadapan dengan Timnas U-23 Thailand dalam laga lanjutan penyisihan Grup B cabang olahraga sepak bola putra Asian Games XVIII yang akan diselenggarakan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Kamis.

Thailand yang pada pertandingan sebelumnya hanya meraih hasil imbang saat melawan Qatar bertekad untuk mengamankan tiga poin pada laga lanjutan Grup B.

Kedua tim memiliki catatan yang sama-sama tidak cukup baik pada lima pertandingan terakhir dengan tidak satu pun meraih kemenangan. Bangladesh maupun Thailand menelan empat kali kalah dan satu kali imbang pada lima laga sebelumnya di ajang Piala AFC maupun pertandingan persahabatan.

Namun statistik Thailand masih sedikit lebih baik dengan kebobolan lebih sedikit dibandingkan Bangladesh. Negara yang bertetangga dengan India tersebut tampil buruk pada pertandingan sebelumnya melawan Uzbekistan pada Selasa (14/8) di stadion yang sama.

Bangladesh yang saat ini berada di posisi buncit klasemen Grup B dipaksa terus bertahan dan kebobolan tiga gol dari Uzbekistan. Bahkan penguasaan bola tim Bangladesh saat melawan Uzbekistan hanya 27 persen.

Pertandingan antara Bangladesh vs Thailand akan dilangsungkan di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, pada pukul 16.00 WIB. Laga tersebut akan dipimpin oleh wasit asal Lebanon Ali Reda dengan dibantu asisten wasit Rabih Omeirat, dan Al-Ali Abdulla asal Uni Emirat Arab.

Susunan pemain

Bangladesh: Rana Ashraful Islam (GK), Sushanto Tripura, Jamal Bhuyan (C), Md Tutul Hossain Badsha , Topu Barman , Mahbubur Rahman, Mohammad Atiqur Rahman Fahad, Md Saad Uddin, Masuk Miah Zoni, Ghosh Bishwanath, Biplo Biplo Ahmed
Pelatih: James Day

Thailand: Nont Muangngam (GK), Worawut Namvech, Phitiwat Sookjitthummakul, Worachit Kanitsribumphen, Chenrop Samphaodi (C), Chaiyawat Buran, Tanasith Siripala, Ratthanakorn Maikami, Saringkan Promsupa, Ekanit Panya, Supachok Sarrachat
Pelatih: Srimaka Worrawoot
 

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2018