Jakarta (ANTARA News) - Di era zaman "now" seperti sekarang yang namanya belajar bisa dimana saja, bahkan di bioskop sekalipun anak Anda bisa belajar dengan asyik.

Baru-baru ini PT. Cinemaxx Global Pasifik atau Cinemaxx menghadirkan Cinemaxx junior dengan konsep yang ditingkatkan melalui penambahan program edukasi dan bermain, seperti puzzle, performing arts, serta arts and crafts.

Selain itu terdapat juga fasilitas lainnya yakni Movie Screening, Reading Zone, dan Playground. Semua fasilitas ini menjadikan Cinemaxx sebagai jaringan sinema nasional pertama di Asia yang dilengkapi fasilitas bermain sambil belajar bagi anak-anak.

"Cinemaxx adalah sinema pertama di Asia yang menyediakan tempat yang aman bagi, menstimulasi dan menyenangkan bagi anak-anak. Kehadirannya sangat bermanfaat bagi orang tua," ujar Deputy CEO of Cinemaxx Anthony Sondakh dalam siaran pers yang diterima Antara, Kamis.

Dia juga menambahkan bahwa para orangtua sekarang dapat menikmati tayangan film dengan nyaman, karena anak-anak mereka dapar belajar sambil bermain di bawah pengawasan pembimbing dan pengawas profesional Cinemaxx Buddy.

"Dengan konsep yang ditingkatkan, Cinemaxx Junior kini telah bertransformasi menjadi sebuah fasilitas hiburan dan edukasi satu atap bagi anak-anak," kata Anthony.

Uniknya lagi nama fasilitas-fasilitas ini diambil dari judul atau lokasi fiksi dalam film, seperti kelas "Willy Wonka Factory", fasilitas "Neverland", "Hogwartss's Library", dan "Moon Theater".

Agar bisa menikmati fasilitas ini, Cinemaxx menyediakan tiket masuk Cinemaxx Junior dengan harga paket Rp80 ribu per anak jika Anda melakukan pembelian satu tiket nonton film.

Tiket masuk Cinemaxx Junior juga bisa dibeli tanpa harus membeli tiket nonton film dengan harga Rp150 ribu untuk hari biasa dan Rp200 ribu pada hari libur per anak.  

 Baca juga: Digibank gandeng M-Tix sediakan pembelian tiket bioskop

Baca juga: Arab Saudi luncurkan kompleks bioskop pertama di Riyadh

Baca juga: Bekraf: Indonesia perlu tambah layar bioskop

 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018