London (ANTARA News) - Pemain sayap Southampton Mohamed Elyounoussi diragukan bisa tampil untuk pertandingan Liga Inggris pada Sabtu di Everton karena mendapat masalah cedera otot paha, manajer Mark Hughes mengatakan pada Kamis.

Pemain internasional Norwegia, Elyounoussi, yang bergabung dengan klub saat penutupan musim, berjuang memulihkan cedera otot setelah melakukan debutnya dalam laga imbang tanpa gol pada akhir pekan lalu dengan Burnley.

"Dia berlatih dengan tim fisio terapi dan bisa lebih baik dari yang mereka duga, tetapi kita masih akan melihat bagaimana perkembangan dia. Bahkan jika dia tidak menunjukkan reaksi, ada kemungkinan kita melakukan kesalahan dalam aspek penyembuhan. Kita akan melihat lagi," kata Hughes kepada wartawan.

Baca juga: Beda nasib dengan Hughes, Sam Allardyce justru dipecat

Baca juga: Mark Hughes dipertahankan Southampton


Gelandang Stuart Armstrong juga mendapatkan cedera saat melawan Burnley, tetapi Hughes mengatakan pemain internasional Skotlandia itu akan tampil di Goodison Park.

"Kami memiliki skuad 25 pemain dan mereka akan ada di sana untuk bertahan sepanjang musim. Kami akan kehilangan pemain karena cedera dan skorsing pada waktu-waktu tertentu tetapi untuk sebagian besar pemain siap untuk diturunkan," tambah Hughes.

"Ini hal yang bagus tapi anda akhirnya mengecewakan pemain yang tidak melakukan kesalahan tapi berharap untuk terlibat."

Everton berupaya mencari kemenangan pertama mereka setelah memulai dengan hasil imbang 2-2 di Wolverhampton Wanderers yang baru saja dipromosikan.

Reuters/D011

Baca juga: Hadapi Burnley, Ings berpeluang lakukan debutnya di Southampton

Pewarta: -
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2018