Jakarta (ANTARA News) - Berita kemarin masih menarik untuk disimak, seperti kabar meninggalnya penyanyi Aretha Franklin sampai mitos seputar perawatan kulit anak yang dianggap salah.

Aretha Franklin tutup usia
Queen of Soul, Aretha Franklin meninggal dunia di usia 76 tahun pada Kamis (16/8) di kediamannya di Detroit. Dia meninggal karena penyakit kanker pankreas stadium lanjut. 

Pencak silat, tiket Iko Uwais menuju Hollywood
Nama Iko Uwais menjadi topik hangat baik di dalam dan luar negeri, terlebih setelah keterlibatannya dalam film "22 Miles". Tiket emas ini didapat lantaran keahliannya dalam bela diri atau pencak silat yang ditonjolkan pada film pertamanya "Merantau". Dari sanalah berbagai tawaran muncul dan membawanya menjadi bintang baru Hollywood.

Telkomsel siapkan paket kuota video untuk nonton Asian Games
Operator seluler Telkomsel menyiapkan paket-paket berisi kuota untuk video atau penggunaan lainnya bagi masyarakat agar mudah mengikuti hasil atau menonton pertandingan Asian Games 2018.

Ada masalah pengelasan, Subaru tarik 293 unit SUV Ascent 2019
Subaru Menarik 293 unit mobil SUV Ascent 2019 karena adanya kesalahan pengelasan pada titik pilar B, yang menahan engsel pintu pada baris kedua mobil, menurut National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Mitos seputar perawatan kulit anak ini ternyata salah
Bagi Anda yang memiliki anak kecil, pasti sering mendengar anjuran seperti harus banyak menggunakan antiseptik, sering cuci tangan, atau memberikan krim pelindung kulit. Tapi tahukah Anda bahwa itu semua hanyalah mitos?

Baca juga: Hari ini ada shopping marathon sampai festival lentera

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018