Game mobile "PUBG" lampaui 100 juta download

Game mobile "PUBG" lampaui 100 juta download

PUBG Mobile kerjasama dengan "Mission Impossible: Fallout" (HO/PUBG Mobile)

Jakarta (ANTARA News) - Persaingan konstan antara game bergenre battle royale yakni "Fortnite" dan "Player Unknown's Battleground (PUBG), seolah-olah akan dimenangkan oleh "Fortnite" yang menguasai sebagian besar popularitas dan (laba), khususnya di ranah konsol dan PC. Namun di ranah mobile, "PUBG" lumayan sukses dengan mengalami peningkatan download sebagaimana "Fortnite" untuk versi mobile.

Saat ini pengembang game mobile Tencent mengklaim bahwa "PUBG" berhasil melampaui 100 juta download baik di gadget mobile iOS maupun Android (platform dimana "Fortnite" masih dirilis dalam versi beta).

"PUBG" versi mobile diluncurkan untuk gadget seluler pada 19 Maret tahun ini. Empat bulan setelah peluncuran perdananya, game ini juga telah melampaui 14 juta pengguna aktif harian, dan jumlah itu belum mencakup Tiongkok, Jepang dan Korea.

"PUBG" sering diperbarui dengan peta-peta dan mode game baru, seperti mode crossover "Mission: Impossible", yang mungkin telah membantu game ini untuk tetap populer.

"Kami ingin menyampaikan terima kasih atas komitmen tim pengembang kami di Lightspeed dan Quantum Studios serta khususnya berterima kasih kepada pemain-pemain setia di seluruh dunia yang terus menginspirasi kami dengan semangat serta dedikasi mereka. Kami akan terus meningkatkan kualitas bagi game mobile dan berupaya memberikan konten yang lebih baik untuk para pemain kami pada akhir tahun ini," ujar Vincent Wang dari Tencent. Demikian dilansir Antara dari engadget.

Baca juga: PUBG Mobile kerjasama dengan "Mission Impossible: Fallout"

Baca juga: Tebusan ransomware, korban diminta main game PUBG

 

Penerjemah: Aji Cakti
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar