Madonna rilis video lengkap penampilannya di Met Gala

Madonna rilis video lengkap penampilannya di Met Gala

Madonna dalam penampilannya di Met Gala di New York, Mei 2018. (Billboard)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi yang juga penulis lagu dan aktris, Madonna, pada Kamis waktu AS (16/8) merilis video lengkap dari penampilannya pada Mei lalu di Met Gala, sebuah acara penggalangan dana yang didedikasikan untuk Metropolitan Museum of Arts Costume Institute di Kota New York.

Jelas, ini merupakan kabar gembira bagi penggemarnya di seluruh dunia, setelah mereka sejak Mei lalu menjelajahi internet untuk menemukan video lengkap itu namun hanya sekelumit klip yang mereka temukan.

“Sekarang, Madonna telah merilis rekaman lengkap penampilannya dari Met Gala tahun ini untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-60 (16 Agustus),” tulis perusahaan rekaman Billboard hari ini.

Baca juga: Madonna pindah ke Portugal

Dalam panggung Met Gala bulan Mei lalu, Madonna menampilkan pertunjukan bertemakan religius sesuai dengan tema acara itu “Heavenly Bodies”.

Di antara lagu-lagu yang ditampilkan adalah cover album “Hallelujah” karya Leonard Cohen, dengan lagu suksesnya “Like a Prayer” dan satu lagu baru yang berjudul “Beautiful Games”.

Madonna, yang sekarang sudah berusia 60 tahun, lahir di Bay City, Michigan, Amerika Serikat pada 16 Agustus 1958.

Baca juga: Madonna rayakan ulang tahun ke-60 di Maroko
 

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar