Ariana Grande rilis album Sweetener hari ini

Ariana Grande rilis album Sweetener hari ini

Screenshot video trailer album "Sweetener" Ariana Grande. (YouTUbe)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi kelahiran Florida, AS, Ariana Grande, hari ini merilis album keempatnya “Sweetener”, yang proses perekamannya dimulai pada Juli 2016  dan selesai pada Mei tahun ini.

“Sweetener adalah album studio Ariana Grande yang keempat. Album ini dirilis pada 17 Agustus 2018, melalui Republic Records,” tulis Wikia baru-baru ini.

Sementara itu dalam akun Twitter-nya, pada 15 Agustus Grande menulis “bayi keempat saya lahir besok malam hby”.

Ini merupakan album studio yang keempat Ariana Grande setelah yang ketiga berjudul “Dangerous Women” dirilis pada 20 Mei 2016, dengan mendapatkan banyak reviews positif.

Baca juga: Ariana Grande dan Mendes ramaikan MTV VMA

Sebagai album studio, produser untuk “Sweetener” adalah Ariana Grande sendiri dengan dibantu Pharrell Williams, Max Martin, Ilya, Savan Kothecha, dan Tommy Brown.

Beberapa single yang dihadirkan dalam album “Sweetener” antara lain “No Tears Left To City” dan “God Is A Women”.

Grande bahkan berduet dengan Pharrell Williams untuk lagu “Blazed” dan bersama Nicki Minaj pada lagu berjudul “The Light Is Coming”.

Di toko musik Apple iTune, lagu-lagu pada album “Sweetener” sudah bisa didengarkan pengguna aplikasi ini, dan diharapkan album baru Ariana Grande tersebut sudah bisa dipesan (pre-order) mulai 19 Agustus ini.
  Baca juga: Ariana Grande dan Mendes ramaikan MTV VMA
 

Penerjemah: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar