Kemarin, Keluarga Beckham bermain bersama anak-anak Sumba hingga Twitter Lite hadir di Indonesia

Kemarin, Keluarga Beckham bermain bersama anak-anak Sumba hingga Twitter Lite hadir di Indonesia

Ilustrasi Twitter. (Pixabay/Free-photos)

Jakarta (ANTARA News) - Berita-berita kemarin yang masih menarik disimak, seperti Menkominfo ingin Indonesia merdeka Internet, Film "Keluarga Cemara" akan berkonsep prekuel, peluncuran Twitter Lite di Indonesia, keluarga David Beckham bermain dengan anak-anak Sumba hingga Ford yang produksi Mustang ke-10 juta.

Menkominfo ajak jajarannya wujudkan Indonesia merdeka Internet

Menteri Komunikasi Informatika Rudiantara mengajak jajarannya untuk melayani masyarakat  dengan cepat dan akurat serta memerdekakan bangsa Indonesia dalam mengggapai cita-cita, dengan menyediakan kecepatan infrastruktur informasi.

Tak hanya berlibur keluarga Beckham juga main bersama anak-anak Sumba

Istri David Beckham yakni Victoria bersama keempat anaknya Brooklyn Beckham, Romeo Beckham, Cruz Beckham dan Harper Beckham tidak hanya berlibur ke Sumba, namun juga menghibur dan mengajari anak-anak Sumba.

Dalam postingan yang dikirim Victoria ke Instagram tampak putra-putri Beckham bernyanyi, bermain bola, dan bahkan mengajarkan Bahasa Inggris kepada anak-anak Sumba.

Film "Keluarga Cemara" angkat kisah abah sebelum jadi penarik becak

Siapa sangka karakter-karakter dalam "Keluarga Cemara" seperti Abah, Emak, Euis, Ara dan Agil yang menjalani kehidupan miskin dalam serial TV-nya, ternyata dulunya merupakan keluarga berada serta bahkan memiliki perusahaan.

Kisah di atas rencananya merupakan konsep prekuel dari film "Keluarga Cemara" yang saat ini tengah diproduksi dan nantinya akan tayang pada tahun ini.

Aplikasi Twitter Lite kini hadir di Indonesia

Twitter pada tanggal 17 Agustus mengumumkan peluncuran aplikasi Twitter Lite khusus bagi pengguna Android di Indonesia. Aplikasi ini memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan Twitter versi biasa, seperti dapat meminimalkan penggunaan data serta mampu memuat konten lebih cepat walaupun digunakan di area berjaringan lambat atau tidak stabil.

Ford produksi Mustang ke-10 juta, suguhkan 460 tenaga kuda

Dalam rangka merayakan ulang tahun Mustang, produsen otomotif Ford memproduksi Ford Mustang ke-10 juta yakni Wimbledon White GT V8 2019. Mustang ke-10 juta ini dibekali mesin berkekuatan 460 tenaga kuda, transmisi manual 6-percepatan serta teknologi terbaru.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Pramono Anung ungkap alasan pengangkatan Ahok & Rudiantara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar