Tangerang Selatan (ANTARA News) - Aktris Amanda Rawles mendapat tantangan baru di film berjudul '"Something In Between" arahan sutradara Asep Kusdinar. Di film yang mengambil latar waktu tahun 2000-an ini, Amanda harus berperan sebagai seorang remaja SMA bernama Maya.

"Film ini tuh beda dibandingkan film aku lainnya karena memiliki konsep tersendiri. Remajanya tahun 2000-an bukan yang sekarang. Which is dari bahasa dan look beda," ucap Amanda Rawles saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film 'Something In Between' di kawasan Serpong, Sabtu.

Amanda pun mengaku membutuhkan banyak riset agar bisa memerankan karakter remaja di tahun 2000-an. Apalagi dia belum lahir di tahun tersebut.

"Kesulitan pasti, soalnya aku tahun 2000 baru lahir. Dulu bagaimana orang pacaran, tidak terus juga bahasanya. Jadi ada riset tersendiri," ujarnya.

Film "Something In Between" memunculkan nama Jefri Nichol sebagai salah satu pemeran utama yang berperan sebagai Gema. Film bergenre drama ini turut dibintangi oleh Naufal Samudra, Djenar Maesa Ayu, Slamet Rahardjo, Surya Saputra, Rizky Hanggono, dan Yayu Unru.

Sedangkan nama penyanyi Rossa akan mengisi soundtrack film ini melalui lagu berjudul "Firefly". Film "Something In Between" rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 27 September 2018.

Baca juga: Mikha Tambayong perkenalkan film barunya di Makassar
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018