Jakarta (ANTARA News) – Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara menyediakan akses bagi siapa pun yang memerlukan foto-foto terkait penyelenggara Asian Games 2018 yang sedang berlangsung Jakarta dan Palembang.

Direktur Pemberitaan LKBN Antara Akhmad Munir di Jakarta,  Minggu mengatakan, foto-foto tersebut dapat dilihat maupun diunduh melalui microsite asiangames.antaranews.com yang dikelola oleh kantor berita milik negara ini.

Selama penyelenggaraan Asian Games ke-18 yang berlangsung di Jakarta  dan  Palembang, Antara memproduksi ratusan foto setiap harinya, baik terkait pertandingan pada tiap-tiap cabang olahraga, maupun berbagai aspek dan sisi-sisi lainnya terkait pesta olahraga terbesar Asia tersebut.

Pengunjung dapat memilih foto-foto yang diinginkan di https://asiangames.antaranews.com/foto-official , termasuk foto pertandingan atau peristiwa yang baru terjadi melalui fasilitas Foto Official di laman tersebut. Namun untuk mengunduhnya, pengunjung harus melakukan registrasi telebih dahulu

Antara sendiri yang  merupakan media resmi Asian Games 2018 mengerahkan lebih dari seratus jurnalis foto untuk mengabadikan perhelatan itu.

Foto yang disediakan tidak hanya yang terkait atlet Indonesia namun juga negara-negara lainnya yang berpartisipasi.


Baca juga: Antara luncurkan laman khusus Asian Games 2018


 

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018