Jakarta (ANTARA News) - Timnas U-23 Hongkong memaksimalkan latihan tendangan bebas menjelang laga menghadapi timnas Indonesia pada babak penyisihan Grup A sepak bola Asian Games 2018.

Berdasarkan pantauan di lapangan ABC, Komplek Geloro Bung Karno ( GBK), Minggu sore,  timnas U-23 Hongkong mulai tiba  dilapangan sekitar 17.30 WIB.

Setelah menjalani sejumlah pemanasan, nampak para pemain Hongkong langsung mengambil posisi ke arah salah satu gawang di lapangan ABC.

Sejumlah pemain hongkong mengambil posisi tendangan di luar kotak enam belas dan mengarahkan tendangannya ke arah gawang yang diajaga oleh dua penjaga gawang secara bergantian.

Sementara beberapa pemain Hongkong lainnya, melaksanakan latihan berbeda yakni tendangan umpan jarak jauh, latihan ini dilakukan oleh sekitar empat orang pemain.

Kurang lebih satu satu setengah jam timnas U-23 Hongkong menggelar latihan di lapangan ABC, GBK, Senayan, Jakarta, dan mereka mengakhiri atihan sekitar pukul 18.00 wib.

Pelatih timnas U-23 Hongkong, Kar Lok Kanneth Kwok mengakui laga menghadapi timnas U-23 Indonesia dirasakan sebagai pertandingan yang sangat berat.

Meski tim Hongkong, hanya membutuhkan hasil seri melawan timnas Indonesia untuk merebut satu tiket mewakili Grup A.

Namun Kar Lok tidak mau gegabah menghadapi strategi yang bakal diterapkan oleh pelatih timnas Indonesia Luis Mila.

"Kami akan berusaha tampil maksimal, saya tahu ini pertandingan yang berat karena yang kami lawan adalah tim tuan rumah yang akan didukung oleh para suporternya, makanya kami harus siap menghadapi tekanan," tegasnya. 

Baca juga: Hong Kong terancam pincang tanpa pemain naturalisasi hadapi Indonesia
Baca juga: Milla kemungkinan pertahankan komposisi pemain kontra Hong Kong
Baca juga: Milla instruksikan Indonesia antisipasi gelandang Hong Kong
Baca juga: Luis Milla minta Beto bermain lebih pintar


Pewarta: Arumanto
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018