Asman Abnur sambangi kantor Luhut untuk silaturahmi

Asman Abnur sambangi kantor Luhut untuk silaturahmi

Arsip Menteri Pemberdayaan dan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur menyampaikan keterangan kepada wartawan di Kantor KemenPAN RB Jakarta, Selasa (14/8/2018). Menpan RB Asman Abnur resmi mengundurkan diri dari jabatannya dalam Kabinet Kerja setelah mengajukan pengunduran diri kepada Presiden Joko Widodo. (ANTARA FOTO/Defri W)

Jakarta (ANTARA News) - Mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Asman Abnur terlihat menyambangi kantor Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Senin siang.

Menurut Asman, kunjungannya dilakukan sebagai ajang silaturahmi kepada mantan atasan saat dia bertugas di Kabinet Indonesia Kerja.

"Kan mantan atasan, jadi silaturahmi, ngobrol-ngobrol, makan siang. Tidak ada bicara lain," katanya ditemui di Kemenko Kemaritiman Jakarta.

Menurut kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu, silaturahmi harus tetap dijaga meski ia tidak lagi bekerja dalam satu tim dengan Luhut.

Ia juga mengaku silaturahmi dilakukan ke semua jajaran menteri lantaran belum sempat melakukannya beberapa waktu lalu.

"Ke semua. Kan teman semua, karena waktunya tidak sempat kemarin," katanya.

Asman Abnur memutuskan mundur dari Kabinet Kerja lantaran sikap politik PAN yang memilih mengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang merupakan lawan dari pasangan Joko Widodo-Ma`ruf Amin.

Asman mengaku setelah mundur, ia akan kembali fokus menjalankan bisnisnya di Batam sekaligus mengurus daerah pemilihannya. Asman sendiri akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu mendatang.

"Saya bisnis di Batam. Punya kampus juga mengurus dapil," katanya sambil tersenyum lebar.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar