Jakarta (ANTARA News) - Produsen kamera dan perangkat elektronik Canon berpartisipasi dalam Asian Games 2018 sebagai mitra dengan membuka gerai-gerai hiburan bagi pengunjung.

“Kami sudah lama mendukung acara olahraga di dunia. Olahraga merupakan salah satu cara membuat orang akrab dan dekat,” kata Presiden dan CEO Canon Singapura, Noriko Gunji, saat bertemu media di Jakarta, Senin.

Canon mengusung kampanye “Bringing you closer”, membuat lebih dekat, dalam acara olahraga ini. Bagi pengunjung Asian Games di area Gelora Bung Karno, mereka membuka gerai berfoto 180 derajat dengan dukungan 12 kamera DSLR ser EOS 1300Da. Gerai Canon Experience ini berada di Kaka Zone selama Asian Games 2018 berlangsung.

Mereka juga memberi tanda-tanda tempat berfoto, Canon Photo Spots, untuk lokasi-lokasi terbaik untuk mengabadikan gambar. Spot foto ini tersebar di kompleks GBK, antara lain pusat akuatik, lapangan rugby, stadion bisbol dan Istora Senayan.

Di gerai Touch and Trial di pusat akuatik, basket dan Istora, penonton bisa melihat aksi olahraga melalui kamera dan teropong Canon.

Selain untuk pengunjung, Canon juga membuka gerai untuk fotografer profesional resmi untuk pelayanan dan perawatan kamera selama bertugas di sana.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018