Jakarta (ANTARA News) - Kabar kurang mengenakkan bagi para penggemar Clean Bandit di Indonesia karena grup musik elektronik asal Inggris itu akan tampil tanpa kehadiran Grace Chatto dalam konsernya di Jakarta malam ini.

Grace Chatto absen pada konser bertajuk 'I Miss You Tour 2018' yang diadakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, Senin malam, karena kondisi kesehatannya yang menurun. Hal itu diungkapkan oleh Jack Patterson yang menyebut kondisi Grace menurun setelah konser di Jepang beberapa hari lalu.

"Dia sangat sedih karena tidak bisa hadir di sini. Dia sedang sakit," ujarnya dalam jumpa pers sebelum konser di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin.

Baca juga: Clean Bandit terkejut Elton John nyanyi "Rather Be"

"Dia tengah berjuang dari gangguan saraf. Dia telah mengidap selama dua sampai tiga tahun belakangan. Setelah dari Jepang, dia harus kembali ke London untuk mendapatkan pengobatan yang lebih spesifik," tambah Patterson.

Kondisi kesehatan Grace dikabarkan memang telah menurun bahkan sebelum tur konser dimulai. Pihak manajemen pun menganjurkan Grace untuk tidak ikut tur konser. Akan tetapi, dia tak ingin mengecewakan penggemar dan memilih untuk ikut dalam rangkaian tur konser.

"Ya dia memang bisa menjalaninya sejauh ini, tapi sayangnya tur ini semakin membuatnya kelelahan," jelas Luke Patterson.

Baca juga: Persiapan rampung, Clean Bandit siap konser di Jakarta malam ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018