Target kami sampai sekarang baru pada lolos putaran grup. Saya belum bisa berspekulasi tentang kekuatan lawan di babak 16 besar
Cikarang (ANTARA News) - Pelatih Seo Park Hang mengaku belum menetapkan target khusus bagi Vietnam di babak lanjutan 16 besar sepak bola putra Asian Games XVIII/2018 pascalolos Grup D hasil menang atas Jepang 1-0, Minggu (19/8).
   
"Target kami sampai sekarang baru pada lolos putaran grup. Saya belum bisa berspekulasi tentang kekuatan lawan di babak 16 besar nanti," katanya di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Senin.
   
Menurut dia, fokus berlatih saat ini adalah memperkuat fisik serta mental pemain U-23 Vietnam untuk berhadapan dengan lawan selanjutnya.
   
Seo Park juga mengklaim, 20 pemainnya saat ini dalam kondisi sempurna meski sempat dilanda kelelahan pascamengarugi laga di Grup D sejak 14 Agustus 2018.
   
Upaya yang dapat dilakukan dirinya adalah menjaga tren positif kemenangan atas Jepang, Pakistan dan Nepal di laga sebelumnya.
   
"Rangkaian kemenangan ini membuat kami tampil percaya diri menghadapi lawan berikutnya," katanya.
   
Seo park mengakui, Jepang adalah lawan terkuat di grup D dengan berkat pengalamannya di sejumlah laga internasional maupun domestik.
   
"Saya sangat bersemangat dan fokus di petandingan melawan Jepang. Saya berterima kasih kepada tim yang telah memenangkan pertandingan kemarin," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018