Cerita Clean Bandit berkolaborasi dengan Demi Lovato

Cerita Clean Bandit berkolaborasi dengan Demi Lovato

Aksi Clean Bandit Grup band Clean Bandit beraksi pada konsernya yang bertajuk Clean Bandit Live In Jakarta di Jakarta, Selasa (8/12). Dalam konser tersebut mereka membawakan duabelas lagu diantaranya Real Love, Cologne dan Rather Be. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)

Jakarta (ANTARA News) - Grup musik elektronik Clean Bandit belum lama ini merilis single berjudul 'Solo' yang berkolaborasi dengan Demi Lovato. Lagu tersebut mendapat sambutan positif dari para penggemar yang terlihat dari jumlah viewers di akun YouTube resmi yang telah mencapai 193 juta.

Bisa bekerjasama dengan Demi Lovato diakui para personel Clean Bandit sebagai pengalaman yang luar biasa karena meninggalkan banyak cerita menarik dalam proses pengerjaan lagu tersebut.

"Kerja bersama Demi sangat luar biasa. Kami merekam lagu itu lewat skype. Dan kami tidak berpikir bisa membuat video musik bersama," ucap Jack Patterson saat berbincang dalam jumpa pers sebelum konser Clean Bandit 'I Miss You Tour 2018' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Senin.

Baca juga: Ini obat yang membuat Demi Lovato overdosis

"Kita pertama kali bertemu dia di LA. Dia adalah salah satu penyanyi dan orang yang hebat. Kami merasa sangat senang pernah membuat lagu bersamanya," tambahnya.

Clean Bandit memang dikenal sebagai grup musik yang kerap berkolaborasi dengan sejumlah vokalis dalam lagu-lagunya. Ketika ditanya mengenai proyek terbaru, para personel Clean Bandit menyebut akan ada kejutan pada kolaborasi lainnya.

"Kami punya banyak kolaborasi dalam album berikutnya. Beberapa diantaranya cukup mengagetkan. Kami sangat bersemangat dengan itu, tapi kami tak dapat membocorkannya," tutup Jack Patterson.

Baca juga: Clean Bandit terkejut Elton John nyanyi "Rather Be"
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar