Pencuri sepeda motor tewas di lokasi kejadian

Pencuri sepeda motor tewas di lokasi kejadian

Ilustrasi Curanmor (ANTARA News / Insan Faizin Mub)

Jambi (ANTARA News) - Seorang pencuri sepeda motor (curanmor) pada Minggu (19/8) sekira pukul 19.00 WIB, ditemukan tewas di Lorong Beradat, RT 16 Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Kapolsek Kotabaru AKP Andi Zulkifli di Jambi, Senin mengatakan, pelaku curanmor yang ditemukan sudah tidak bernyawa lagi tersebut berinisial Ant (35), warga Lubuk Linggau, Provinsi Sumatera Selatan dan saat ini mayatnya masih berada di kamar mayat RSUD Raden Mattaher Jambi.

Kasus itu bermula saat anggota Polsek Kota Baru menerima telepon dari warga ada pelaku curanmor yang terjadi di Lorong Beradat, RT 16 Kenali Besar, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi sudah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menindaklanjuti informasi tersebut, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. Namun saat petugas kepolisian tiba di lokasi kejadian, pelaku curanmor berinisial Ant ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak dan tidak bernyawa di lokasi kejadian.

"Saat kita datang yang bersangkutan, Ant, sudah dalam kondisi tergeletak di jalan dan saat kita periksa, sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan warga satu per satu meninggalkan lokasi tersebut," kata Kapolsek Kota Baru, Andi.

Namun pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini kepolisian masih menunggu hasil visum dan pihak rumah sakit dan untuk mengungkap kasus itu polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan pengumpulan barang bukti.

Pihak Polsek Kota Baru, Jambi belum dapat memastikan pelaku tewas diamuk massa karena masih harus menunggu hasil visum dari rumah sakit dan jika nanti cukup bukti maka kasusnya kan ditingkatkan ke penyidikan guna mengetahui siapa pelaku penganiayaan hingga tewasnya pelaku curanmor tersebut.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar