counter

Raisa Andriana umumkan kehamilan anak pertama

Raisa Andriana umumkan kehamilan anak pertama

Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie memberi keterangan pers usai melangsungkan akad nikah di Jakarta, Minggu. (ANTARA News/ Sella Panduarsa G)

Jakarta (ANTARA News) - Kabar bahagia datang dari pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud yang tengah menyambut kehadiran sang buah hati pertamanya. 

Hal tersebut diketahui dari sebuah video unggahan di akun YouTube resmi Raisa pada hari Senin. Video berdurasi dua menit yang diberi judul 'Raisa & Hamish - Our Little Light' menampilkan momen bahagia ketika Raisa mengabari Hamish Daud mengenai kondisinya yang positif hamil.

Baca juga: Raisa-Hamish saling mengingatkan soal makanan sehat

Mengetahui sang istri tengah mengandung anak pertama, Hamish Daud pun tidak bisa menyembunyikan rasa terkejut sekaligus bahagia. Keduanya lantas saling berpelukan erat menyambut kehadiran sang malaikat kecil.

"God gave us a blessing; love. And from love, He trusts us with a little light that’s growing even stronger, from whom we will learn the meaning of unconditional love. Stay strong and healthy, our little soulmate," tulis caption dalam unggahan video yang telah ditonton lebih dari 94 ribu kali hingga Senin pukul 17.14 WIB.

Kabar mengenai kondisi Raisa yang tengah hamil ini pun lantas disambut suka cita oleh para warganet yang membanjiri kolom komentar sang penyanyi.

"I'm happy for you, Yaya! Congrats!!!," tulis akun Maulidya Nadiah.

"Congratulationssss Raisa Hamish!!! Videonya bikin mewek asliiii. Sehat2 ya bumil cantikkk...," tulis Maya Andini.

Raisa Andriana dan Hamish Daud resmi menikah pada tanggal 3 September 2017 di Jakarta. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang serasi. Bahkan hari pernikahan keduanya kala itu disebut sebagai 'Hari Patah Hati Nasional'.

Baca juga: Cerita Raisa dapat dukungan Hamish hingga mimpi jadi produser (video)
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Obor Asian Games dibawa berselancar di Pantai Kuta

Komentar