Jakarta (ANTARA News) - Tim bola voli putri Vietnam pecundangi tim putri India dalam 3 set babak penyisihan group B di lapangan voli indoor Gelora Bung Karno, Selasa.

Anak asuh Tuan Kiet Nguyen itu, bermain cepat sejak babak pertama, sehingga tim putri India kewalahan until mengimbangin pertandingan, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 25-18.

Pertandingan babak kedua India yang tertinggal jauh, berusaha menginbangin permainan, tim India sempat menguasai skor yang akhirnya kembali dipecundangi Vietnam dengan skor akhir 25-22.

Sedangkan babak ketiga, Vietnam lebih banyak melemparkan smes tajam ke kubu India, sehingga tim yang dikomandoi Minimol Abraham itu, harus pasrah dengan kekalahan atas Vietnam dengan skor 25-13.

Sebelumnya pada babak penyisihan grup A Vietnam dikalahkan China 3 set sekaligus dengan skor set pertama 25-11,  kedua 25-15 dan ketiga 25-13 untuk China.

Sedangkan India sebelumnya kalah atas Korea dalam tiga babak pertandingan dengan skor babak pertama 17-25, kedua 11-25 Dan ketiga 13-25 untuk tim bola putri Korea.

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018